Home » Sport » Pemalsu Tiket Pertandingan Bali United Kontra Persib Bandung Diringkus

Pemalsu Tiket Pertandingan Bali United Kontra Persib Bandung Diringkus



Gianyar โ€“ Sindikat pemalsu tiket pertandingan Bali United melawan Persib Bandung, digelandang aparat Polres Gianyar. Kapolres Gianyar, AKBP Djoni Widodo menjelaskan, berkat informasi yang didapat pihak kepolisian mengenai beredarnya tiket palsu belasan pemuda itupun ditangkap .

Pemalsu Tiket Pertandingan Bali United Kontra Persib Bandung Diringkus

Ilstrasi Gambar Calo Pertandingan Bali United VS Persib Bandung

Sejumlah oknum pemalsu tiket ini tampak berada di sekitar Stadion Kapten I Wayan Dipta, panggung tempat pertandingan di gelar. Menurut AKBP Djoni, pada awalnya petugas berhasil menangkap satu pelaku.

Baca Juga : Adik Ipar Kampung Melayu Kembali Ditangkap Densus 88

Kemudian, petugas langsung melakukan pengembangan dan berhasil menangkap 15 orang lainnya. Bersama belasan orang itu polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya potongan tiket palsu, tiket yang belum terpotong, printer dan uang tunai senilai Rp3 juta

“Jadi, itu bermula dari beredarnya informasi adanya tiket palsu. Lalu jajaran saya perintahkan untuk menyelidiki informasi itu dan ternyata benar. Total yang kami tangkap sebanyak 15 orang. Saat ini masih dikembangkan dan dalam pemeriksaan intensif,” ujar AKBP Djoni.

.”Sekarang mereka dibawa ke Polres Gianyar untuk pemeriksaan lebih lanjut. Ini baru pertama kali terjadi, jadi kita belum bisa simpulkan apakah mereka jaringan sindikat yang biasa beroperasi atau bukan. Masih kita mintai keterangan,” katanya.

Masalah tiket palsu dan praktek percaloan masih belum bisa sepenuhnya dilenyapkan. Bukan hanya dalam laga ini, di beberapa laga Liga 1 lainnya juga masih banyak ditemukan tiket palsu dan praktek calo.

(seph – sisidunia.com)