Home » Hiburan » Melodya Vanesha Kini Sudah Sadarkan Diri

Melodya Vanesha Kini Sudah Sadarkan Diri



Jakarta – Akhirnya ada kabar baik dari Melodya Vanesha setelah dua pekan berada di rumah sakit. Teman wanita Sheila Marcia itu dikabarkan telah siuman.

Melodya Vanesha Kini Sudah Sadarkan Diri

Melodya Vanesha dan Sheila Marcia

Kabar baik itu diinformasikan seorang pastor bernama Johan Lumoindong. Lewat Instagram pribadinya, Selasa (30/5/2017), Johan memperlihatkan kondisi terbaru Melodya Vanesha.

Sahabat Sheila Marcia itu terlihat sudah membuka mata, meski sebuah selang masih terpasang di hidungnya. Sementara Pastor Johan mendoakannya sembari menggenggam tangan Vanesha.

“Atas kemurahan dan kebaikan Tuhan, hari ini Nesha telah sadar dan membuka mata, bahkan bisa pindah kamar dari ICU ke kamar perawatan biasa,” tulis Pastor Johan di keterangan foto.

Bukan hanya itu, jika tak ada kendala, sahabat Sheila Marcia itu sudah bisa kembali ke rumah dalam waktu dekat. Tentu ini menjadi kabar menggembirakan mengingat sudah hampir 25 hari kemarin, Vanesha tak sadarkan diri.

“Bahkan dalam minggu ini diperbolehkan pulang. Trima kasih sahabat-sahabat netizen yang telah berdoa, menyemangati, menghibur serta memberi kekuatan bagi Nesha,” papar Pastor Johan.

Seperti diketahui, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha sempat mengalami kecelakaan mobil pada 6 Mei 2017 lalu di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Usai kejadian, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit.

Diketahui, Sheila Marcia mengalami luka cukup parah di dahi dan tulang hidungnya retak. Sementara Melodya Vanesha tak sadarkan diri karena ada masalah di bagian otak. (bens – sisidunia.com)