Home » Hiburan » Dewi Persik Berniat Puasa Full Tahun Ini

Dewi Persik Berniat Puasa Full Tahun Ini



Jakarta – Pada Ramadhan kali ini pedangngdut Dewi Persik meninginkan puasanya full. di sela-sela syuting Sahur Pesbukers Dewi memberi tahu seluruh schedulenya selama  bulan Ramadan.

Dewi Persik Berniat Puasa Full Tahun Ini

Dewi Perssik

“Kalau dahulu aku enggak bisa menjalankan tarawih full. Sekarang alhamdulillah aku di lokasi syuting usai salat Magrib ke Isya dan lanjut tarawih. Kalau kemarin (tahun lalu) enggak sama sekali, sekarang aku benar-benar full,” ujar Dewi, Kamis, (1/7/2017).

Demi mendapatkan ibadah puasa yang penuh, mantan istri Saipul Jamil itu rela mengonsumsi pil penunda datang bulan.

“Dan aku sengaja minum pil untuk tidak haid. Supaya aku bisa menjalankan ibadah puasa satu bulan full. Karena apa, karena belum tentu aku di hari-hari bukan Ramadan aku bisa membayar utang puasa ku,” katanya.

“Satu kesulitannya kalau aku puasa sendiri adalah godaannya banyak, kalau bulan Ramadan kan yang puasa bukan cuma aku, tapi seluruh umat muslim di dunia,” tambahnya.
Demi menunjang staminanya selama Ramadan, Dewi membatasi asupan makanan berlemak saat berbuka puasa.

“Yang penting saat buka enggak daging. Jadi aku enggak makan-makanan yang banyak kolesterol, dan ngurangin manis-manis, aku ada keturunan kencing manis. Jadi yang nomor satu itu kurma itu harus ada,” katanya.
(seph – sisidunia.com)