Home » Hiburan » Benarkah Kondisi Yana Zein Menurun Usai Makan Spageti ?

Benarkah Kondisi Yana Zein Menurun Usai Makan Spageti ?



Jakarta – Yana Zein sempat mengaku jika kondisi kesehatannya sangat baik usai menjalani perawatan di Tiongkok, Minggu (28/5/2017). Namun setelah dua hari di Tanah Air, kondisi bintang sinetron Tersanjung itu memburuk dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Benarkah Kondisi Yana Zein Menurun Usai Makan Spageti ?

Yana Zein pulang dari pengobatannya di China

Sahabat kecil Yana Zein, Nuke menjelaskan kondisi ibu dua anak itu menurun usai makan spageti.

“Dia makan spageti sedikit, tiga suap dan tidur. Pas tidur, mamahnya kasih kabar tidur lama. Tahu-tahunya dibawa ke rumah sakit,” ungkap Nuke, ditemui di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Baca juga : Yana Zein Sempat Lakukan Beragam Medis Sebelum Meninggal

Sebelumnya saat menjenguk Yana Zein, Nuke melihat kondisi sahabatnya sangat baik. Namun entah mengapa, secara mendadak ibu dua anak itu tiba-tiba drop dan harus di rawat intensif.

“Pas lihat awal pulang dari Tiongkok sehat, segar. Tapi tiba-tiba drop dan meninggal. Ya itu kuasa Tuhan, ya,” ujar Nuke.

Terkejut, begitu yang dirasakan oleh Nuke begitu mengetahui sahabat kecilnya pergi untuk selama-lamanya. Ia berharap, Yana Zein ditempatkan di sisi Tuhan yang paling baik.

“Enggak menyangka ya (meninggal), tapi ini kan kekuasaan Tuhan. Kita hanya bisa mendoakan yang terbaik,” tutur Nuke.

Diketahui sebelumnya, Yana Zein sempat menjalani perawatan di Modern Cancer Hospital Gouangzhou, Tiongkok, selama empat bulan. Setibanya di Tanah Air, Minggu (28/5/2017) Yana Zein terlihat bugar, dan mengakui kalau dirinya sudah 80 persen sehat.

Namun anehnya, baru menginjakkan kaki di Tanah Air selama dua hari, Yana Zein harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya drop. Kamis (1/6/2017) sekitar pukul 01.00 dini hari, Yana Zein meninggal dunia. Yana Zein meninggalkan dua orang putri, Aurelia Callista dan Alika Vandora. (bens – sisidunia.com)