Home » Hiburan » Bantah Hiatus Akibat aborsi, Gain Brown Eyed Girls: Saya Tidak Hamil

Bantah Hiatus Akibat aborsi, Gain Brown Eyed Girls: Saya Tidak Hamil



Jakarta – Musisi Gain sempat dilarikan ke rumah sakit pekan lalu. Imbasnya, member Brown Eyed Girls itu memutuskan hiatus dari industri entertainment lantaran kondisi memburuk. Namun alih-alih bersimpati, netizen justru menuding Gain vakum lantaran tengah hamil. Ia diduga sedang melakukan aborsi.

Bantah Hiatus Akibat aborsi, Gain Brown Eyed Girls: Saya Tidak Hamil

Gain Brown Eyed Girls

Komentar jahat terus menyerangnya, Gain pun angkat suara. Mantan kekasih Joo Ji Hoon itu memposting screenshot komentar para netizen di Instagram pada 31 Mei 2017. Ia juga membubuhi caption untuk menjawab tudingan tersebut.

“Kehamilan adalah berkah, bagaimanapun, saya tidak hamil. Saya harap semua selebriti wanita dapat percaya diri untuk mengunjungi rumah sakit,” terangnya dilansir Allkpop.

Gain menegaskan alasannya hiatus hanya gara-gara menderita radang paru-paru, gangguan kecemasan dan insomnia. Kendati lelah digosipkan tak benar, Gain tetap tak akan membawa kasus ini sampai ke meja hijau.

“Saya menderita pneumonia. Tapi saya tidak akan melakukan tindakan hukum meski sangat melelahkan,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui kehidupan selebriti di Korea Selatan memang selalu menyita perhatian netizen. Kala selebriti wanita menyambangi rumah sakit, netizen pasti akan langsung mengaitkan dengan kehamilan di luar nikah.

Oleh karena itu, Gain mengimbau agar semua rekannya di industri hiburan tidak takut untuk masuk rumah sakit. Pasalnya tidak ada yang salah berkonsultasi dengan dokter ihwal kondisi kesehatan.

“Mengapa selebriti wanita harus bersembunyi saat mereka mengunjungi dokter kehamilan sementara mereka dengan bebas pergi menemui dokter lain? Kehamilan adalah berkah,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)