Home » Techno » Tebas Iblis, Main Game Iron Blade: Medieval Legends

Tebas Iblis, Main Game Iron Blade: Medieval Legends



Jakarta – Hampir setiap hari game baru bermunculan di toko aplikasi Google Play Store dan Apple App Store. Seperti salah satunya adalah game terbaru dari Gameloft, yakni Iron Blade: Medieval Legends.

Tebas Iblis, Main Game Iron Blade: Medieval Legends

Iron Blade: Medieval Legends

Anak perusahaan Ubisoft ini sebelumnya sudah menggelar soft-launch untuk Iron Blade: Medieval Legends di bulan Maret 2017 dan baru diresmikan tanggal 29 Mei 2017 lalu secara global. Selain hadir untuk platform Android dan iOS, Iron Blade: Medieval Legends juga hadir untuk platform PC yang bisa dicari melalui Windows Store.

Iron Blade: Medieval Legends sendiri adalah game yang mengusung genre action RPG yang menyodorkan alur cerita menarik dan mekanisme gameplay yang solid. Sebagai anggota dari Templar, gamer punya tugas untuk membasmi semua iblis yang dilepas oleh Demon Lord Baal.

Karena temanya medieval atau abad pertengahan, maka semua lanskapnya dibuat menyerupai tema yang diusung. Rata-rata setting tempatnya berada di kawasan Eropa, semisal bertarung dengan mayat hidup di Skotlandia atau membasmi vampir di Transilvania, demikian dikutip dari Phone Arena, Selasa (30/5/2017).

Gameloft juga merancang kendali dibuat senyaman mungkin, mengingat ini adalah game mobile. Anda bisa melakukan kombinasi serangan dengan swipe dan tap pada layar smartphone. Unlock dan membeli upgrade pada kastil akan membantu gamer untuk melindungi wilayah selagi Anda membasmi iblis.

Iron Blade: Medieval Legends sejatinya merupakan game yang gratis ketika diunduh. Tapi tetap saja di dalamnya terdapat mekanisme item in app-purchase. Jadi, disarankan untuk bijak dalam memainkan game ini. (bens – sisidunia.com)