Home » Hiburan » Palu Andalan Thor Muncul Kembali di Film Avengers: Infinity War

Palu Andalan Thor Muncul Kembali di Film Avengers: Infinity War



Jakarta – Di film Avengers: Infinity War, Thor akan kembali dengan kekuatan penuh. Sebelumnya, ia sempat kehilangan palu andalannya, Mjolnir, Thor dipastikan akan menggunakan senjata andalannya itu nanti di film ketiga Avengers.

Palu Andalan Thor Muncul Kembali di Film Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War

Hal itu terungkap dari unggahan foto sutradara Avengers: Infinity War. Dalam foto yang diunggah di Instagram, Joe Russo tampak mengarahkan jalannya syuting. Yang menarik perhatian, di belakang Russo berdiri seorang pendeta yang membawa Mjolnir.

“Worthy,” tulis Russo bersaudara di akun Instagram mereka singkat.

Tak ada penjelasan apa-apa bagaimana Mjolnir bisa berada di tangan sang pendeta atau bagaimana palu tersebut kembali utuh setelah kehancurannya. Seperti diketahui, palu Mjolnir diperlihatkan hancur di teaser Thor: Ragnarok setelah dihancurkan oleh Hela dengan tangan kosong.

Avengers: Infinity War sendiri akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 4 Mei 2018. Syuting telah dilakukan sejak beberapa bulan lalu. Salah satu lokasi yang dipakai sebagai tempat syuting adalah Katedral Durham yang dulu dipakai sebagai set sekolah sihir Hogwarts Harry Potter. (bens – sisidunia.com)