Home » News » Begal Berhasil Rampas Motor Milik Pria Lansia

Begal Berhasil Rampas Motor Milik Pria Lansia



Jakarta – Seorang pria bernama Hamzah (69) menjadi korban perampasan di Jalan Raya Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Sebuah sepeda motor berhasil dibawa kabur oleh soerang pencopet yang sedang dikejar oleh massa.

Polisi Menangkap Dua Begal Yang Dikeroyok Warga

Gambar ilustrasi

Peristiwa terjadi sekitar pukul 21.10 WIB, Selasa (30/5/2017), awalnya pelaku diduga melakukan pencopetan dan dibawa ke Stasiun Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Setelah diinterogasi, pelaku menyerahkan barang-barang yang diambilnya itu.

Baca juga : Gempa Berkekuatan 5,1 SR Guncang Bengkulu Dan Lampung Barat

Setelah itu, pelaku kemudian meminta izin untuk pergi ke toilet. Tak disangka, pelaku ternyata mencoba kabur dengan memecahkan kaca toilet yang ada di Stasiun.

Saat berada di jalan untuk kabur, pelaku bertemu dengan Hamzah yang akan menaiki motor. Dia langsung memaksa korban untuk menyerahkan motornya.

“Melihat korban sedang naik motor, kemudian dirampasnya,” ujar Kapolsek Jagakarsa, Kompol Prayitno, saat dikonfirmasi, Selasa (30/5/2017).

Pelaku kabur dan melawan arah menuju Depok. Sempat dikejar oleh beberapa warga yang ada di sana namun pelaku berhasil kabur mengarah ke Depok.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pencuri motor tersebut. Polisi juga masih berjaga-jaga di lokasi sekitar untuk mengamankan situasi pasca pencurian itu. (bens – sisidunia.com)