Home » News » Angkatan Darat Ini Mengaku Melawan UFO

Angkatan Darat Ini Mengaku Melawan UFO



Jakarta – Angkatan Darat yang tak disebutkan namanya mengklaim memiliki rekaman operasi yang memperlihatkan bahwa ada tiga pilot pesawat tempur lainnya. Namun, ia mengaku disumpah untuk merahasiakannya.

Angkatan Darat Ini Mengaku Melawan UFO

Ilustrasi

Klaim yang luar biasa itu dibuat dalam sebuah laporan ke Mutual UFO Network (MUFON) berbasis Amerika Serikat (AS), yang merupakan organisasi terbesar dunia yang didedikasikan untuk penelitian UFO dan alien.

Seorang yang menginformasikan seseorang atau organisasi itu diduga memberi nama samaran John dalam laporan tersebut dan tak ada cara untuk memverifikasi apakah ia seorang pilot atau tidak di tahap ini.

Ia berkisah, pada pagi hari waktu Singapura, ia diberikan perintah untuk merebut F15 mereka kembali agar mencegah bola aneh yang terus muncul dan menghilang di radar oleh kontrol komando. Ia mengatakan ada tiga pilot lain yang diminta untuk mencegat bola ini.

“Saya memiliki bukti pengejaran itu sendiri, saya bersedia menyerahkan ini kepada Anda, rekaman keseluruhan insiden antara kontrol darat lalu lintas udara dan keempat pilot termasuk saya saat mengejar bola ini,” katanya seperti dikutip dari Express.co.uk, Rabu (31/5/2017).

MUFON akan menyelidiki klaim tersebut namun sebelumnya mengatakan bahwa pihaknya terkena beberapa laporan hoax yang datang dari seluruh dunia.

Sementara itu, orang-orang skeptis tak yakin dengan laporan tersebut dan menyarankan agar pilotnya memerhatikan keselamatannya sehingga ia tak akan mem-posting-nya di database yang bisa dilihat secara online oleh siapa pun dan di manapun. (bens – sisidunia.com)