Home » Hiburan » Sarah Jessica Parker Sebut Alas Kaki Ini Sebagai Sneakers

Sarah Jessica Parker Sebut Alas Kaki Ini Sebagai Sneakers



Jakarta – Apa yang terbayang bila Anda mendengar kata sneakers? Pasti Anda berfikir sepatu olahraga dengan sol karet juga tali. Namun bila Anda ada di dunia Carrie Bradshaw dari film Sex and the City, maka sneakers tidak seperti yang Anda bayangkan.

Sarah Jessica Parker Sebut Alas Kaki Ini Sebagai Sneakers

Sarah Jessica Parker, pemeran Carrie Bradshaw di serial ikonik itu baru saja mengeluarkan koleksi terbaru dari label sepatunya, SJP Collection. Ia menyebutnya sneakers, namun sayangnya kini SJP jadi bahan lelucon di dunia maya, khususnya para media asing.

Aktris dan kini perancang sepatu 52 tahun itu merilis sepatu sandal bernama Meteor Carrie T-Strap Flat Sneakers. Namun jika melihat bentuknya, sangat jauh dari kata sepatu olahraga. Satu-satunya yang mirip hanya bagian sol sepatu dari karet dan ada strap velcro.

Sepatu yang dihiasi glitter ini hadir dalam empat pilihan warna, yakni emas, hitam kulit, denim dan yang berkilauan. Dibanding sneakers, sebenarnya sepatu ini lebih cocok disebut flats biasa.

Situs seperti Cosmopolitan mempertanyakan nama sepatu buatan SJP itu dalam judulnya.

“Percaya atau Tidak, Sarah Jessica Parker Sebut Sepatu Ini Sebagai Sneakers,” tulis judulnya.

Daily Mail dari Inggris pun sependapat bila sepatu seharga US$ 255 atau sekitar Rp 3 juta ini sangat aneh disebut sneakers.

“Sementara nama sneakers tampak membingungkan, bagaimanapun sepatu ini jelas-jelas flats biasa. Desainnya terbuka di jari kaki, terbuka di sisi samping seperti sandal dan pakai T-strap. Bagian depannya juga seperti sangkar dengan cutout,” tulis Daily Mail.

Editor mode di Elle juga berpendapat sama. “Aku tak tahu dengan kalian, tapi sepatu berkilau ini tak terlihat seperti sneakers buatku. Apa mereka tampil chic? Iya. Tapi aku tak akan menggunakannya ke gym,” tulis wanita bernama Kristina Rodulfo itu.

Namun penggemar SJP sangat menyukai sneakers ala Carrie Bradshaw itu. Buktinya saja beberapa desain sudah hampir terjual habis meski harganya mahal. (bens – sisidunia.com)