Home » Hiburan » Akhirnya Selena Gomez Buka Suara Soal Hubungannya Dengan The Weeknd

Akhirnya Selena Gomez Buka Suara Soal Hubungannya Dengan The Weeknd



Jakarta – Hubungan romantis antara Selena Gomez dan The Weeknd tentu bukan rahasia lagi. Pasalnya, keduanya sudah menghadiri acara karpet merah bersama sebagai pasangan. Namun jika sebelumnya mereka tampak malu-malu untuk membicarakannya pada publik, kini Selena sudah mulai terbuka. Ia bahkan mengungkapkan sekelumit perasaannya kepada The Weeknd dalam wawancara radio beberapa waktu lalu.

Akhirnya Selena Gomez Buka Suara Soal Hubungannya Dengan The Weeknd

Selena Gomez dan The Weeknd

Ketika menjawab pertanyaan dari penyiar, Selena mengungkapkan kebiasaannya saat jatuh cinta. Meski tidak menyebutkan nama orangnya secara langsung, semua orang pun bisa menebak jika itu mengenai Abel Tesyafe, nama asli The Weeknd.

“Aku adalah tipe wanita yang mencintai sangat dalam. Aku memang selalu jadi wanita yang seperti itu. Aku akan memberikan hati dan jiwaku kepada orang yang aku cinta, aku seperti itu. Dengan seperti itu, aku banyak menerima (timbal balik), kamu tahu?,” katanya pada radio Miami’s Power.

Kepada penyiar, Selana juga menyatakan jika ia sudah punya pacar meski tidak menyebutkan nama. Dan ketika berbicara mengenai lagu terbarunya yang berjudul ‘Bad Liar’, Selana pun mengungkap satu kebohongan yang dilakukan kepada seseorang. Seseorang itu diprediksi adalah sang pacar.

“Waktu itu aku sedang merencanakan perjalanan dan aku bilang, ‘Aku akan pergi’ tapi aku sebenarnya mencoba seseorang yang sangat manis untuk melarangku pergi,” tutur Selena.

Diketahui, Selana dan Abel mulai berpacaran di awal bulan Januari. Keduanya jadian selang dua bulan Abel putus dari model Bella Hadid. Sebelumnya, Selena diketahui menjalin hubungan yang cukup lama dengan Justin Bieber. Bella dan Justin pun dikabarkan tak suka dengan hubungan mereka. (bens – sisidunia.com)