Home » News » Seorang Penjual Sayur Tabrak Bagian Belakang Truk Hingga Tewas

Seorang Penjual Sayur Tabrak Bagian Belakang Truk Hingga Tewas



Kotawaringin Barat – Kecelakaan maut yang menewaskan seorang penjual sayur terjadi di Jalan Ahmad Yani, KM 16, Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, tepatnya di Desa Purbasari, Kecamatan Pangkalan Lada.

Seorang Penjual Sayur Tabrak Bagian Belakang Truk Hingga Tewas

Ilustrasi tabrakan

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari anggota Satlantas Polres Kobar, peristiwa nahas yang merenggut nyawa penjual sayur bernama Moch Ichsan (51) itu terjadi pada Minggu (28/5/2017) pukul 01.00 WIB.

Baca juga : Seekor Gajah Main Bola di Jalan Bikin Jalanan Macet

“Korban meluncur dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Sesampainya di KM 16 di saat bersamaan dari arah yang sama, meluncur kendaraan jenis truk trailer R18 yang dikemudikan Jasman. Jasman sendirian dengan membawa muatan berisi besi dengan berat 16 ton. Korban diduga menabrak bagian belakang truk tersebut. Atas kejadian itu korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di TKP,” ujar Kasat Lantas Polres Kobar AKP Asdini Prata Putra di ruang kerjanya, Minggu (28/5/2017).

Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa penjual sayur tersebut, dengan mengumpulan keterangan sejumlah saksi serta pengemudi truk. “Sedangkan korban meninggal dunia telah dimakamkan oleh pihak keluarga.”

(bens – sisidunia.com)