Home » Hiburan » Sheila Marcia Lakukan Yuga Ekstrem Usai Sembuh Dari Kecelakaan

Sheila Marcia Lakukan Yuga Ekstrem Usai Sembuh Dari Kecelakaan



Jakarta – Sheila Marcia beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan mobil bersama seorang rekannya bernama Melodya Vanesha. Akibatnya, ia harus menjalani perawatan intensif selama empat hari. Sementara Vanes, begitu sapaannya, masih diinapkan di rumah sakit hingga kini.

Sheila Marcia Lakukan Yuga Ekstrem Usai Sembuh Dari Kecelakaan

Instagram Sheila Marcia

Dalam kecelakaan tersebut, Sheila Marcia mengalami cedera yang cukup parah pada tulang hidungnya. Namun syukurlah karena keadaannya sudah berangsur membaik. Ia bahkan sudah kembali melakukan aktivitas kebugaran, seperti yoga.

Baca juga :ย Deddy Corbuzier Hadiri Pernikahannya Mantan Istrinya

“Try to balance my body so much on this one,” tulis Sheila Marcia di akun Instgram pribadinya, Sabtu (27/5/2017). Bersama dengan foto tersebut, ibu tiga anak itu memamerkan pose yoga yang terbilang ekstrem.

Bak posisi terbang, Sheila Marcia menelungkupkan badannya yang hanya ditopang oleh dua kaki sang pelatih. Mantan kekasih Anji tersebut berhasil melakukan pose ini. Beberapa menit sebelumnya, wanita bertato itu juga menunjukkan pose dengan membentuk tubuh seperti lambang infinity.

Dari unggahan tersebut ia seolah ingin memperlihatkan bahwa keadaanya sudah fit kembali. Jelas saja para netizen dibuat terkagum-kagum.

“Keren banget sumpah @itssheilamj,” tutur pemilik akun @aufa_314.

“Woooooo so amazing look ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ@itssheilamj,” ujar netizen dengan nama akun @kimmarrezha.

“Semangat untuk sehat ya kak.. loveyou @itssheilamj,” tambah @awan_desain.

(bens – sisidunia.com)