Home » News » Sebuah Mobil Tabrak Pengendara Motor Dan Pejalan Kaki di Indramayu

Sebuah Mobil Tabrak Pengendara Motor Dan Pejalan Kaki di Indramayu



Indramayu – Pengendara motor dan pejalan kaki ditabrak sebuah mini bus di Jalur Pantura, Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Minggu (28/5/2017) sekira pukul 07.45 WIB.

Sebuah Mobil Tabrak Pengendara Motor Dan Pejalan Kaki di Indramayu

Ilustrasi

Peristiwa itu bermula saat mobil Daihatsu Xenia B 2304 UFC yang dikemudikan Andi Rahman melaju dari arah Cirebon ke Jakarta.

Setibanya di lokasi mobil tersebut tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak sepeda motor Honda Supra E 2770 SK dikendarai oleh Dulyasin (36) yang berada di depannya. Tak sampai di situ, mobil kembali melaju ke kiri keluar badan jalan hingga menabrak pejalan kaki bernama Warca (51).

Baca juga : Dua Korban Tewas Kecelakaan Maut di Medan Adalah Anak-anak

“Mobil baru berhenti setelah membentur tiang listrik di bahu jalan,” ujar Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha.

Akibat kejadian itu pengemudi mobil mengalami luka-luka, pengendara motor luka berat, dan pejalan kaki meninggal dunia di lokasi.

“Diduga kecelakaan itu karena sopir mobil mengantuk. Sedangkan mobil dalam keadaan laik jalan,” tulis Asep.

Para korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk penanganan lanjutan. Sementara kendaraan yang terlibat tersebut diamankan ke Mapolres Indramayu. (bens – sisidunia.com)