Home » Hiburan » Cerita Yana Zein Menjalani Pengobatannya di China

Cerita Yana Zein Menjalani Pengobatannya di China



Tangerang – Setelah direncanakan kembali ke Tanah Air usai menjalani pengobatan, akhirnya pesinetron Yana Zein tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu, (28/5/2017). Empat bulan lamanya Yana Zein telah menjalani pengobatan di Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital.

Cerita Yana Zein Menjalani Pengobatannya di China

Yana Zein pulang dari pengobatannya di China

Dengan wajah yang semringah, Yana Zein tiba ditemani dua putrinya. Di wajahnya tampak raut bahagia sepulang dari pengobatan di Tiongkok. Dengan nada yang tegar dan bersemangat, ibu dua anak itu menceritakan kondisi terbarunya saat ini.

Baca juga : Anak Joanna Alexandra Keempat Dipasangi Alat Bantu Napas Usai Lahir

“Hampir empat bulan. Di sana pengobatannya, di sana saya harus zero. Tapi karena zero itu membutuhkan waktu, harus ada cek darah, MRI, pokoknya harus seluruh badan harus sehat,” tuturnya.

Lebih lanjut, Yana menceritakan kesembuhan dirinya dari penyakit kanker yang ia idap. Menurutnya, saat ini hampir 70 hingga 80 persen kesehatan mulai membaik.

“70-80 persen. Tadinya saya nggak bisa jalan, ini pakai kursi roda soalnya panas. Tadinya saya ke Guang Zhou harus naik kursi roda. Di sana saya sudah jalan-jalan. Bisa dibilang dokter susah nyari saya di rumah sakit karena jalan-jalan terus,” pungkasnya.

(bens – sisisdunia.com)