Home » Hiburan » Anak Joanna Alexandra Keempat Dipasangi Alat Bantu Napas Usai Lahir

Anak Joanna Alexandra Keempat Dipasangi Alat Bantu Napas Usai Lahir



Jakarta – Belum lama ini Joanna Alexandra melahirkan anak keempatnya. Namun, bayi Joanna tak lahir dengan kondisi yang baik karena mengalami gangguan fungsi pernapasan dan posisi kaki yang belum sempurna.

Anak Joanna Alexandra Keempat Dipasangi Alat Bantu Napas Usai Lahir

Instagram Joanna Alexandra

Bayi yang diberi nama Ziona Eden Alexandra Panggabean itu lahir melalui persalinan normal dengan berat 2,6 kilogram dan panjang 45 cm. Belum diketahui apa penyebabnya, namun Joanna bagikan potret Baby Zio yang tengah mendapat perawatan khusus dan dipasangi alat bantuan napas sesaat setelah lahir.

Baca juga : Sheila Marcia Lakukan Yuga Ekstrem Usai Sembuh Dari Kecelakaan

“Saat ini Baby Zio masih harus istirahat di ruang khusus untuk menyempurnakan fungsi pernapasannya yang masih belum 100% and the progress is awesome. Dan kaki baby Zio juga belum pada posisi yang sempurna,” tulis Joanna meminta doa untuk kesehatan anaknya yang baru lahir di akun Instagramnya.

“But we are so excited to see Gods hands work to show His love and majesty. Mohon doanya untuk terus Tuhan bekerja dan bersatu dengan kami untuk beriman atas Tuhan yang selalu turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan bagi barang siapa yang mengasihiNya Thanks all,” lanjut pesinetron dan model videoklip ini.

Sempat dipasangi berbagai macam alat pernapasan, kini Joanna bahagia karena alat bantu napas putrinya sudah tak sebanyak sebelumnya. Bahkan, Baby Zio yang sempat mengalami fungsi pernapasan dan posisi kaki yang tak normal, perlahan namun pasti terus menunjukkan perkembangan yang baik.

“Baby girl my little champion! Dari semalam udah lepas CPAP and getting better and better. Semoga perkembangan hari ini terus membaik dan stabil yaa, supaya bisa lepas oksigen dan belajar nyusu langsung sama mama. Keep standing with us in prayer yaaa Ziona Eden, my heaven on earth,” tulis Joanna seraya berpose bersama baby Zio.

(bens – sisidunia.com)