Home » Hiburan » Priyanka Chopra Menyesal Pernah Menyambung Rambut Palsu

Priyanka Chopra Menyesal Pernah Menyambung Rambut Palsu



Jakarta – Kita pasti masih ingat dengan hair extensions atau sambungan rambut palsu menjadi tren yang sangat booming di dunia tata rias rambut.

Priyanka Chopra Menyesal Pernah Menyambung Rambut Palsu

Priyanka Chopra

Di mana tren ini, tidak hanya melanda orang biasa tetapi juga para selebriti papan atas. Salah satunya, aktris Bollywood yang sudah go internasional, Priyanka Chopra.

Baca juga : Siapkah Fantastic Four Bertemu Dengan Avengers ?

Priyanka baru-baru ini menuturkan, bahwa sekarang dulu walaupun sudah memiliki rambut yang tebal nan lebat. Ia termasuk wanita yang tidak mau ketinggalan menjajal tren hair extensions tersebut.

Namun sayangya, hal tersebut malah mendatangkan penyesalan untuknya. “Awalnya memang rambut asliku kan sudah tebal, panjang dan lebat. Saat mencoba mengenakan sambungan rambut imitasi tersebut, rasanya aku menyesal karena membuat penampilan rambutku menjadi berlebihan,” ungkap Priyanka, seperti diwarta Toggle, Sabtu (27/5/2017).

Lawan main Zac Efron dalam film ‘Baywatch’ ini juga menambahkan, bahkan penyesalannya seolah bertambah karena selain memakai hair extensions. Ia juga mengeriting rambutnya.

“Waktu itu sudah pakai hair extensions, lalu ditambah dengan dikeriting pula. Saat mematut diriku di cermin, aku langsung merasa kok rambutku terlihat besar dan tebal sekali dan sepertinya kok rumit ya,” imbuh wanita 34 tahun ini.

(bens – sisidunia.com)