Home » News » Masker Awan Menjadi Tren Kecantikan di Instagram

Masker Awan Menjadi Tren Kecantikan di Instagram



Jakarta – Tren soal make-up hingga skincare memang berjalan sangat cepat, dari hari ke hari. Instagram menjadi salah satu media sosial yang tepat untuk penyebaran tren seputar kecantikan ini.

Masker Awan Menjadi Tren Kecantikan di Instagram

Masker awan

Seperti contohnya, setelah belum lama ini tren alis naga dan craving eyebrow ramai menghiasi Instagram. Kini, ada satu lagi tren terbaru yang sedang viral. Seperti dikutip Teenvogue, Jumat (26/5/2017) disebutkan bahwa bubble mask atau yang biasa disebut cloud mask sekarang sedang ramai beredar di Instagram.

Masker awan ini disebutkan ialah salah satu produk dari produk skincare asal Korea Selatan yakni “oxygen mask”. Yaitu masker wajah biasa, yang ketika diaplikasikan ke wajah maka masker tersebut berubah menjadi gumpalan busa yang menyerupai gumpalan awan. Di mana gumpalan busa tersebut, menandakan bahwa masket tersebut sedang bekerja dengan baik.

Namun, tidak banyak orang awam yang tahu bahwa proporsi gumpalan busa tersebut bisa semakin banyak dan membesar dari waktu ke waktu saat dikenakan. Masker awan ini awalnya ramai menjadi perbincangan, diawali oleh seseorang bernama ZeApollo yang menunggah foto selfie dirinya yang sedang mengenakan masker awan tersebut, sambil menuliskan “I am a cloud, It won’t stop,” dalam keterangan foto wajah dirinya yang tertutupi oleh gumpalan busa.

Diketahui, busa-busa tersebut berfungsi untuk mengeluarkan tumpukan kotoran dan debu dari dalam pori-pori wajah. Sehingga membuat hasil akhir kulit wajah yang bersih. (bens – sisidunia.com)