Home » Hiburan » Cerita Brenton Thwaite Bermain di Film Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge

Cerita Brenton Thwaite Bermain di Film Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge



Jakarta – Bagi Brenton Thwaites, ‘Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge’ atau yang berjudul asli ‘Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales’ bukanlah film perdana. Sebelumnya, ia pernah membintangi sejumlah film, sebut saja Blue Lagoon (2012), Maleficent (2014), dan Gods of Egypt (2016).

Cerita Brenton Thwaite Bermain di Film Pirates ofthe Caribbean: Salazar's Revenge

Brenton Thwaite

Meski demikian, peran Henry Turner dalam ‘Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge’ berhasil diperankannya dengan baik.

Baca juga : Setelah Telinga Kirinya Tak Bisa Digunakan, Ayumi Hamas Mengalami Tunarungu

Brenton Thwaites mengungkapkan proses syuting ‘Pirates of the Caribbean’ kali ini merupakan proses yang syuting yang menyenangkan, lucu, sekaligus gila.

“Segala sesuatunya begitu gila! Proses syutingnya sangat unik, di sebuah lapangan bola di tengah-tengah Gold Coast. Kami harus berdiri di sebuah kapal yang besar dan melihat orang-orang berlalu lalang membawa anjing mereka,” ceritanya.

“Hal ini benar-benar surreal. Cukup sulit untuk tetap fokus pada karakter” ktor kelahiran 10 Agustus 1989 ini.

Dalam memerankan tokoh Henry Turner, Brenton Thwaites mengaku dibantu oleh satu orang pemain pengganti dalam memerankan beberapa adegan laga. Ia mengatakan, salah satu adegan sulit yang digantikan oleh pemeran pengganti itu adalah ketika ia harus bertarung dengan musuh.

“Adegan kesukaanku adalah adegan pedang dengan Jack Sparrow. Sebenernya saya tidak melakukan semuanya sendirian,” ungkapnya.

Pemeran pengganti yang membantu Brendon Thwaites tersebut bernama Blake. “Iya cenderung melakukan adegan-adegan berbahaya. Saya bukan tipe orang yang dapat menggantung dari pesawat. Saya ingin melakukannya, tapi belum siap!” ujarnya.

Berperan sebagai anak dari Will Turner yang diperankan oleh Orlando Bloom, ia mengaku aktor kawakan tersebut tak pernah benar-benar memperlakukannya sebagai anaknya di lokasi syuting.

“Tidak, tidak sama sekali. Anaknya ada di kota itu, jadi saya rasa saya bukan orang yang akan menggantikan posisi anaknya selama syuting,” kata Brandon Thwaites lagi.

Ia pun ingin agar cerita petualang kapten Jack Sparrow ini dilanjutkan. “Orang-orang masih menontonnya dan saya berharap film ini tetap dibuat dan kembali mengajak saya bermain lagi,” ujarnya berkelakar.

(bens – sisidunia.com)