Home » Hiburan » Atalarik Syach Masih Tunggu Kabar Dari KPAI Untuk Menemui Anaknya

Atalarik Syach Masih Tunggu Kabar Dari KPAI Untuk Menemui Anaknya



Jakarta – Atalarik Syach masih tetap tidak mengizinkan Tsania Marwa bertemu anak-anak secara penuh. Aktor 43 tahun itu masih menunggu kesepakatan dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), guna mengawal pertemuan Tsania Marwa dengan anak-anaknya.

Atalarik Syach Masih Utnggu Kabar Dari KPAI Untuk Menemui Anaknya

Atalarik Syach

“Kami masih menunggu kabar dari KPAI. Kapan akan dipertemukan Tsania dengan anaknya, itu diagendakan KPAI. Kami masih menunggu saja,” ujar pengacara Atalarik Syach, Junaidi di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Selasa (23/5/2017).

Baca juga : Tunangan Raisa Dan Hamish Menjadi Fenomena Patah Hati Nasional

Meski dianggap berlebihan, namun Junaidi mendukung keputusan kliennya untuk tidak memberikan akses bebas bagi Tsania Marwa. Pasalnya, sikap Tsania Marwa yang pernah datang ke rumah Atalarik Syach tanpa izin dianggap tak menunjukkan adab yang baik.

“Orang Timur itu kan ada adabnya. Datang tampak muka, pulang tampak punggung. Itu etika atau adab datang ke rumah orang. Harusnya ditanya dulu orangnya ada enggak di rumah, kalau main nyelonong aja kan enggak beradab menurut saya,” kata Junaidi.

“Kan Atalarik waktu itu enggak ada di rumah. Kalau orangnya enggak ada di rumah, ya harusnya menunggu dia pulang dong,” tandasnya.

(bens – sisidunia.com)