Home » Hiburan » Acara Syukuran Rumah Baru Verrell Dihadiri Natasha Wilona

Acara Syukuran Rumah Baru Verrell Dihadiri Natasha Wilona



Jakarta – Belum lama ini pesinetron Verrell Bramasta menggelar syukuran rumah barunya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tak hanya bersama keluarga dan tetangga, ia juga berbagi kebahagiaan dengan Natasha Wilona.

Acara Syukuran Rumah BAru Verrel Dihadiri Natasha Wilona

Natasha Wilona

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadi Verrell, @bramastavrl. Dalam foto itu, Verrell ditemani kedua teman prianya berfoto bersama Wilona. Verrell dan kedua temannya kompak mengenakan busana berwarna gelap, sementara Wilona mengenakan blus warna ungu.

“Thank you,” tulis Verrell pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (23/5/2017).

Bukan hanya Verrell, Wilona juga mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya, @natashawilona12. Sementara pada foto yang diunggah adik Verrell, Athala Naufal, Wilona terlihat sangat akrab dengan keluarganya. Tak hanya sendiri, saat itu Wilona ditemani oleh ibunya.

“Congrats bro,” tulis Athala sebagai caption pada foto yang diunggah di akun @athallanaufal24.

Potret kebersamaan Verrell dan Wilona lantas menjadi buah bibir di kalangan warganet. Mereka yang penasaran lantas menggoda Wilona.

“Cieee reuni, kak Wilo cocok banget loh sama Verrell. Hayo, pacaran ya? Kok cuma kak Wilo yang diundang, teman cewek yang lain mana?” tanya @putria.45 penasaran.

“Kalian berdua cocok banget kak Wilo dan Verrel. Adem yang lihat. Akan lebih indah lagi kalau sampai ke pernikahan. Sayangnya beda agama. Tapi, semoga kak Verrell bisa bikin kak Wilo jadi mualaf ya,” sambung @sarrema_sahrry.

“Ciuuiiit ciiuiiit kalian cocok banget. Semoga ditakdirkan berjodoh, jadi kangen lihat kalian main sinetron bareng,” sambung @nurularto.

Diketahui sebelumnya, kedekatan Wilona dan Verrell bermula saat keduanya beradu akting di sinetron. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih. Tak ayal, peran tersebut membuat keduanya kerap beradegan romantis yang akhirnya membuat penggemar terbawa perasaan. (bens – sisidunia.com)