Home » News » Berpakaian Sexy, Perawatan di Thailand Dipaksa Mengundurkan Diri

Berpakaian Sexy, Perawatan di Thailand Dipaksa Mengundurkan Diri



Jakarta – Seorang perawat di Thailand dipaksa mengundurkan diri dari pekerjaannya lantaran penampilannya terlalu sexy.

Berpakaian Sexy, Perawatan di Thailand Dipaksa Mengundurkan Diri

Parichat ‘Pang’ Chatsri

Perawat yang bernama Parichat ‘Pang’ Chatsri ini, setiap hari memakai seragamnya terlalu ketat. Pang, dianggap telah mempermalukan profesi perawat yang mulia.

Kasus ini bermula ketika foto-foto pribadinya diposting ke halaman Asosiasi Perawat. Foto itu langsung mencuri perhatian warganet. Foto itu memperlihatkan Pang memakai seragam baju ketat dengan rok pendek. Ia dianggap sengaja memamerkan tubuhnya yang ramping.

Dilansir dari nextshark, Pang dituduh tidak menghormati profesi perawat dengan berpakaian yang mereka anggap “tidak pantas”. Mendapat “teror” dari banyak orang, Pang akhirnya meminta maaf secara terbuka.

“Saya telah menjelaskan kepada dewan direksi rumah sakit namun tampaknya mereka menghormati citra rumah sakit,” katanya.

“Saya memahami mereka, dan saya tak ingin masalah ini menjadi besar. Karena itu saya memutuskan untuk mengundurkan diri, “tambahnya.

Pang juga meminta maaf kepada Dewan Perawatan dan Kebidanan Thailand dan berharap masyarakat tidak menilai semua perawat seperti dirinya.

Pang akhirnya terpaksa mengundurkan diri demi menjaga nama baik rumah sakit dan profesinya. (bens – sisidunia.com)