Home » Hiburan » Kerinduan Pamela Bowie Berakting Sinetron

Kerinduan Pamela Bowie Berakting Sinetron



Jakarta – Pamela Bowie rindu berakting di sinetron lantaran membintangi beberapa film selama dua tahun terakhir. Ia pun memutuskan untuk kembali ke sinetron setelah filmnya berjudul Mars Met Venus selesai.

Kerinduan Pamela Bowie Berakting Sinetron

Pamela Bowie

“Ya kan memang dua tahun belakangan ini aku sibuk dengan film kan. Aku mikir kenapa aku enggak coba ke sinetron lagi setelah sekian lama,” paparnya saat ditemui di Komplek MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca juga : Hati Isyana Sarasvati Telah Menyatu Dengan Musik

“Memang menurut aku juga orang bakalan bosan lihat aku di bioskop karena bioskop kan segmented sedangkan sinetron siapa saja nonton mau atas, bawah, mungkin kalau kalangan atas karena mereka sibuk mereka enggak nonton. Lebih banyak nonton tv tapi kan lebih banyak yang nonton sinetron dari pada nonton bioskop di Indonesia,” tambah Pamela Bowie.

Wanita berdarah Jawa-Amerika ini merasa masyarakat akan bosan jika ia hanya berperan dalam film saja. Selain itu, bermain di sinetron juga dirasa lebih efektif oleh aktris bernama lengkap Pamela Indah Bowie.

Beruntung Pamela Bowie langsung mendapatkan tawaran dari MNC Pictures. Ia pun berkesempatan bergabung dengan sitkom Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap malam di RCTI.

“Jadi aku mikir dari pada mereka bosan lihat aku di bioskop dan kalau aku cuma mikirnya film saja kayaknya enggak efektif juga deh. Aku kayak coba deh sinetron, ya sudah akhirnya dapat tawaran,” sambungnya.

“Kebetulan memang selesai syuting film sama MNC Pictures, terus sama MNC Pictures ditawarin ‘mau sinetron enggak, boleh deh’ Kebetulan lagi pengin coba sesuatu yang lain selain film kan. Akhirnya ya sudah aku bergabung di keluarga TOP,” tutup Pamela Bowie.

(bens – sisidunia.com)