Home » Hiburan » Makam Sofia Boutella di Film ‘The Mummy’ Seberat 7 Ton

Makam Sofia Boutella di Film ‘The Mummy’ Seberat 7 Ton



Jakarta – Film baru ‘The Mummy’ garapan rumah produksi Universal Pictures bersiap rilis dalam waktu dekat. Kini, film tersebut tengah melakukan serangkaian promosi.

Makam Sofia Boutella di Film 'The Mummy' Seberat 7 Ton

Makam Sofia Boutella

Seperti baru-baru ini bertempat di Hollywood&Highland, sebuah sarkofagus atau peti setinggi 75 meter dipertunjukkan di acara bertajuk Mummy Day. Sarkofagus itu sendiri menjadi bagian dalam cerita filmnya.

Peti batu itu menjadi tempat peristirahatan terakhir Princess Ahmanet yang dalam film menjadi teror yang akan dihadapi Tom Cruise.

Dari keterangan resmi yang diterima, sarkofagus tersebut sengaja dibuat untuk kebutuhan syuting ‘The Mummy yang kali ini disutradarai Alex Kurtzman. Butuh waktu dua bulan bagi tim produksi untuk membuat makam batu yang memiliki berat total 15 ribu pon ini atau setara dengan 7 ton ini.

Tak hanya itu, butuh waktu lebih dari dua hari untuk memasang peti batu raksasa itu untuk acara Mummy Day.

Di acara tersebut, hadir sang sutradara dan tentu saja Tom Cruise bersama Sofia Boutella.

Boutella menjadi karakter putri Ahmanet yang meninggal akibat pengkhianatan rakyatnya di masa lalu. Sebuah mantra yang terukir di atas peti tersebut menjaga sosok sang putri di antara dua dunia.

Juga dibintangi Russell Crowe, Annabelle Wallis, dan Jake Johnson, ‘The Mummy’ akan tayang di layar lebar 9 Juni mendatang. (bens – sisidunia.com)