Home » News » Pertikaian Dua Jukir, Satu Mengalami Luka-luka

Pertikaian Dua Jukir, Satu Mengalami Luka-luka



Jakarta – Dua juru parkir di Jalan KH Mas Mansur terlibat perkelahian hebat, sehingga satu diantaranya terkapar akibat terluka oleh senjata tajam. Sabtu (20/5/2017).

Balas Dendam, Pemuda di Indramayu Pukuli Temannya Hingga Tewas

Ilustrasi

Juru parkir atau dikenal Pak Ogah yang terluka oleh sayatan pisau dapur itu diketahui bernama Anggi Priyadi (22), sedangkan Pak Ogah lainnya diketahui bernama Ferry Agustian alias Brengos.

“Keduanya kenal, yang terluka bernama Anggi sedangkan yang satunya Ferry,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim kepada wartawan, Minggu (21/5/2017).

Mustakim menceritakan, perkelahian berawal saat dua juru parkir tersebut dilatar belakangi masalah jatah jaga parkiran. Saat itu Anggi sedang menjaga parkir dilapaknya, namun sudah melampaui batas waktu.

“Dari pengakuan pelaku mengungkapkan bahwa si Anggi saat itu sedang jaga parkir, saat itu si Brengos datang sambil marah, karena si Anggi masih jaga parkir, padahal waktunya sudah habis,” tuturnya.

Tidak terima dibentak Brengos, akhirnya keduanya terlibat cekcok mulut, namun saat korban lengah, tiba-tiba pelaku menikam korban dengan pisau yang diselipkan dipinggangnya.

“Pelaku menusuk lengan hingga telapak tangan korban,” ucapnya.

Melihat Anggi terluka akibat ulahnya, Brengos langsung melarikan diri, akan tetapi warga bersama petugas kepolisian yang kebetulan sedang patroli mengejarnya.

” Beruntung kami bersama warga dapat menangkapnya,” tambahnya.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap Brengos.

“Masih diperiksa di kantor (Polsek Metro Tanah Abang),” tutupnya.

(bens – sisidunia.com)