Home » News » Polisi Menangkap Dua Begal Yang Dikeroyok Warga

Polisi Menangkap Dua Begal Yang Dikeroyok Warga



Jakarta – Dua pemuda bernama Rizky Muhamad (19) dan Agustono Triwicaksono (20) yang dikeroyok warga. Keduanya ditangkap saat tengah melakukan aksi begal terhadap korbannya di Kanal Banjir Timur (KBT) Duren Sawit, Jakarta Timur.

Polisi Menangkap Dua Begal Yang Dikeroyok Warga

Gambar ilustrasi

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Yudho Huntoro mengatakan kejadian terjadi pada Selasa (16/5/2017) pukul 02.00 WIB. Korban bernama Haniman mengaku ditodong dengan sebilah gergaji es oleh pelaku.

Baca juga : Trauma, Korban Penganiayaan di Mal Season City Takut Gelap

“Sekira pukul 02.00 WIB, saat itu korban Haniman sedang duduk santai dengan Widya di atas motor. Tiba- tiba pelaku yang sedang melintas mendatangi korban dan menodong dengan gergaji es,” kata Kompol Yudho Huntoro dalam keterangannya, Jumat (19/5/2017).

Yudho menjelaskan kedua pelaku ingin merampas telpon genggam milik korban. Namun sebelum pelaku mendapatkan barang rampasannya, korban terlebih dahulu berteriak ‘maling’.

“Namun belum sempat mendapat telpon genggam korban sudah berteriak ‘maling-maling’ lalu massa datang. Akhirnya pelaku panik dan kabur dengan sepeda motor,” tambah Yudho.

Kedua pelaku tak menyadari ada portal di lokasi yang sudah ditutup oleh warga dan keduanya berhasil tertangkap. Lalu polisi yang mendapat laporan kejadian itu datang dan membawa pelaku ke Polsek Duren Sawit.

“Pelaku langsung dibawa ke Polsek untuk menjalani pemeriksaan,” ucap Yudho.

(bens – sisidunia.com)