Home » Hiburan » Muzdalifah Dikabarkan akan Menikah Dengan Seorang Pengusaha

Muzdalifah Dikabarkan akan Menikah Dengan Seorang Pengusaha



Jakarta – Usai bercerai dari Nassar pada Oktober 2015 lalu, Muzdalifah hidup sendiri tanpa suami. Ia pun sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Muzdalifah Dikabarkan akan Menikah Dengan Seorang Pengusaha

Muzdalifah

Sepertinya Muzdalifah telah mendapatkan pria yang cocok untuk mengisi hatinya. Dia adalah Khairil Anwar, seorang pengusaha yang usianya lebih muda dari Muzdalifah.

Baca juga : Dikira Jumpa Fans, Adik Ayu Ting Ting Cuman Syuting Video Klip

Dan, kabarnya, Muzdalifah dan Khairil akan naik pelaminan pada 22 Mei 2017 mendatang. Isu ini berhembus lantaran beredar foto undangan pernikahan yang diunggah sebuah akun Instagram gosip, Sabtu (20/5/2017).

Dalam foto itu tertulis Hj. Muzdalipah H.M Nur Ahmad dengan Khairil Anwar H. Malla akan membentuk keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah. Akad nikah diselenggarakan pada 22 Mei 2017 ba’da zuhur di kediaman mempelar wanita. Sementara resepsi digelar di hari yang sama pada pukul 19:00 WIB hingga selesai.

Benarkah ini adalah undangan pernikahan ibu lima anak ini? Padahal, sebelumnya Muzdalifah sempat digosipkan akan melepas status jandanya dengan dipersunting seorang ustaz.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Muzdalifah mengenai kebenaran kabar bahagia ini. Telepon genggamnya tak aktif. Bila benar ini akan menjadi pernikahan ketiga baginya. (bens – sisidunia.com)