sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dikira Jumpa Fans, Adik Ayu Ting Ting Cuman Syuting Video Klip

Dikira Jumpa Fans, Adik Ayu Ting Ting Cuman Syuting Video Klip



Jakarta – Belum lama ini, nama Ayu Ting Ting memang menjadi buah bibir lantaran peselingkuhan dengan Raffi Ahmad. Keluarganya pun ikut menjadi perbincangan publik, termasuk sang adik, Syifa.

Dikira Jumpa Fans, Adik Ayu Ting Ting CUman Syuting Video Klip

Instagram Rama Jee

Namun, rupanya itu bertanda baik bagi Syifa. Sebab, berkat sang kakak, Ayu Ting Ting, dirinya telah memiliki penggemar di Instagram mencapai lebih dari 400 ribu orang. Ia pun sudah menyebarkan poster mengajak penggemarnya untuk berjumpa dirinya.

Baca juga : Benarkah Ini Tanggal Tyas Mirasih Menggelar Pernikahannya ?

Entah apa maksud adik Ayu Ting Ting menyebarkan poster tersebut. Padahal, itu bukan acara dirinya, melainkan syuting videoklip terbaru kakaknya, Ayu Ting Ting. Itu terlihat dari unggahan foto seorang makeup artis Rama Jee.

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram Rama Jee, Jumat (19/5/2017), tampak dirinya berdiri di samping Ayu Ting Ting. Juga terlihat ayah Rojak, ibu Umi Kalsum, serta Syifa.

“Curi kesempatan foto bersama @ayutingting92 #aytinglicious di sela2 syuting video clip terbaru…,” tulis Rama Jee sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari seribu orang itu.`

Ternyata, tak ada jumpa penggemar dengan adik Ayu Ting Ting, melainkan syuting videoklip. Warganet pun langsung menanggapi miring atas kebohongan yang dilakukan Syifa.

“Katanya meet n greet si syifa,,,ini kok malah fans balajaer….haaadee#pingin ngartis,” tulis akun @bundakevinaisha.

Akun @intanmaulina82 ini pun mengomentari, “Brarti acara meet n greet nya syifa boongan aja yah #serius nanya.”

“Oooh syuting… ktnya meeting Anda greet#tepokjidat,” timpal akun @lapakauntynerra.

Dan akun @odyputro menambahkan, “Yg katanya Mit en Grit ga tau nya cuma lagi Syut Video Klip dan serombongan sirkus yg datang ,, NORAK.”

(bens – sisidunia.com)