Home » News » Trauma, Korban Penganiayaan di Mal Season City Takut Gelap

Trauma, Korban Penganiayaan di Mal Season City Takut Gelap



Jakarta – Korban penganiayaan di mal Seasons City, Tambora Jakarta Barat, Iqbal (4) mengalami trauma. Ia menjadi takut terhadap gelap setelah kejadian tersebut.

Trauma, Korban Penganiayaan di Mal Season City Takut Gelap

Ilustrasi

“Dia, kalau gelap-gelap jadi takut. Jendela rumah sakit kebuka takut, gorden goyang juga takut,” ucap ayah Iqbal, Ahmad Syaefudin, kepada wartawan di Mapolsek Tambora, Jakarta Barat, Jumat (19/5/2017).

Baca juga : Polisi Amankan 590 Liter Arak Bali Siap Edar

Akhirnya, Iqbal tidak bisa ditinggal sendiri di Rumah Sakit Tarakan. Harus ada keluarga yang menjaganya.

“Sekarang, kakaknya yang jaga di rumah sakit,” sambung ibu Iqbal, Nisah.

Kondisi Iqbal saat ini sudah membaik dari saat dia ditemukan. Memar di sekitar mata sudah mulai kempes. “Kalau kemarin kan se-kepalan. Sekarang sudah kempes,” kata Nisah.

Nisa mengatakan, Iqbal sudah mendapat operasi terutama pada tangan kanan yang patah. bagian kepalanya pun sudah dilakukan pemeriksaan.

“Tangan kanannya kemarin sudah dipasang pen. Sekarang masih sering ngeluh sakit. Belum ada jadwal pulang, masih tunggu pemeriksaan dari dokter,” ucap Nisah.

Diketahui sebelumnya, Iqbal ditemukan dengan muka memar, berdarah, dan tangan patah pada Kamis (11/5/2017) malam. Polsek Tambora telah menangkap ketiga pelaku yang melakukan penganiayaan. Ketiga pelaku yakni Yudi, Yadi, dan Ayu. (bens – sisidunia.com)