sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Lebih Dari 50 Orang Dibunuh ISIS di Dua Desa

Lebih Dari 50 Orang Dibunuh ISIS di Dua Desa



Damaskus – Telah dilaporkan lebih dari 50 orang dibunuh para militan ISIS di provinsi Hama, Suriah.

Lebih Dari 50 Orang Dibunuh ISIS di Dua Desa

Gambar ilustrasi

Kelompok pemantau HAM Suriah, Syrian Observatory for Human Rights melaporkan seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (19/5/2017), sedikitnya 15 warga sipil dan 27 petempur pro-pemerintah tewas ketika kelompok radikal ISIS melancarkan serangan ke dua desa di Suriah utara, Aqarib al-Safi dan al-Mabujeh pada Kamis, (18/5/2017) waktu setempat.

Menurut Observatory, sebagian besar warga sipil tersebut dipenggal dan dimutilasi. Diimbuhkan kelompok yang berbasis di Inggris tersebut, 10 jasad lainnya belum bisa dipastikan apakah petempur pro-pemerintah atau warga setempat.

Disebutkan Observatory, 15 militan ISIS juga tewas dalam serangan ke dua desa di provinsi Hama pada Kamis (18/5/2017) dini hari waktu setempat itu.

Kantor berita resmi Suriah, SANA melaporkan, pasukan militer Suriah dan para petempur sekutu berhasil menghalau serangan ISIS di desa Aqarib al-Safi dan mengusir para militan ISIS. (bens – sisidunia.com)