Home » Sport » Arsenal Coba Rekrut Tolisso Pada Musim Panas Nanti

Arsenal Coba Rekrut Tolisso Pada Musim Panas Nanti



London – Memiliki misi untuk memperkuat lini tengah, Arsenal dikabarkan akan mencoba merekrut gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso pada musim panas nanti.

Arsenal Coba Rekrut Tolisso Pada Musim Panas Nanti

Corentin Tolisso

Akan kehilangan Jack Wilshere dan cedera Santi Cazorla yang tak kunjung usai menjadi alasan Arsenal kembali mengincar gelandang top Eropa. Dan Arsene Wenger tengah menyiapkan alternatif untuk lini tengah mereka pada musim depan.

Baca juga : Inilah Harga Yang Dipatok Everton Untuk Barkley

The Mirror abhkan mengabarkan jika kubu Arsenal sudah menjatuhkan pilihan target potensial mereka pada musim panas nanti. The Gunners disebut akan mencoba mendatangkan gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso pada musim panas nanti.

Tolisso memang bermain atraktif bersama Lyon musim ini, hal itu terlihat sejak ia berhasil dipanggil untuk membela Timnas Prancis.

Bahkan ia disebut tertarik bermain di Inggris, karena bisa meningkatkan kansnya bermain di Timnas Prancis pada ajang Piala Dunia 2018 yang akan datang.

Namun Lyon dikabarkan sangat enggan melepas pemain muda andalannya tersebut. Lyon disebut memasang bandrol sebesar 30 Juta untuk gelandang berusia 22 tahun tersebut. Dan dengan banderol yang telha disebutkan tersebut, sepertinya Arsenal tak akan keberatan.

(bens – sisidunia.com)