sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tidak Percaya Diri, Perempuan Asal Vietnam Berubah Cantik Bagai Bidadari

Tidak Percaya Diri, Perempuan Asal Vietnam Berubah Cantik Bagai Bidadari



Jakarta – Kebanyakan orang menilai seseorang hanya dilihat dari penampilan luarnya saja, termasuk dalam hubungan dengan lawan jenis. Gadis-gadis dengan wajah manis lebih menarik para pria pada pandangan pertama dibanding yang biasa-biasa.

Tidak Percaya Diri, Perempuan Asal Vietnam Berubah Cantik Bagai Bidadari

Kuok

Namun, tak semua perempuan dikaruniai wajah cantik. Keberuntungan itu hanya dimiliki oleh sebagian orang. Salah satu gadis yang merasa kurang beruntung itu adalah Kuok. Perempuan asal Vietnam berusia 22 tahun ini memang bukanlah perempuan cantik. Ia hanya gadis biasa dengan bibir yang agak tebal.

Karena wajahnya itu, ia dibully oleh teman-teman sekelasnya dan mengucilkannya. Ia tak pernah diajak bermain dan melakukan aktivitas bersama yang lain.

Tragisnya, dalam sebuah lomba, Kuok dilarang ikut dengan alasan perempuan itu dianggap terlalu jelek. Penghinaan terhadap Kuok terus dilakukan, bahkan setelah ia lulus.

Salah seorang pemuda mengejeknya dengan mengatakan, jika ia menikah dengan Kuok, ia akan kehilangan nafsu makannya. Semua kata-kata kasar dialamatkan ke Kuok.

Pengalaman ini membuat Kuok menjadi gadis yang rendah diri. Ia minder berhadapan dengan orang banyak. Kepercayaan dirinya hancur. Namun Kuok bangkit dengan melakukan tindakan ekstrem yakni operasi plastik.

Dengan dana sekitar Rp 200 juta, Kuok kini berubah cantik bagaikan seorang bidadari. Perlahan-lahan kepercayaan dirinya muncul kembali. Setahun setelah menjalani operasi, Kuok muncul sebagai wanita cantik sempurna dengan kepercayaan diri yang maksimal.

Akhirnya, Kuok bertemu dengan pria pujaan. Setelah berpacaran enam bulan, mereka memutuskan untuk menikah. Diketahui suami Kuok adalah anak konglomerat yang mewarisi kekayaan orangtuanya. (bens – sisidunia.com)