Home » News » Seorang Remaja Tewas Mendekap Ibunya di Tangsel

Seorang Remaja Tewas Mendekap Ibunya di Tangsel



Tangerang Selatan – Seorang remaja tewas bersimbah darah di garasi rumahnya Kompleks Taman Kedaung, Jalan Mawar 12, Blok D4 Nomor 14, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan pada Rabu malam.

Seorang Remaja Tewas Mendekap Ibunya di Tangsel

Ilustrasi

Remaja yang bernama Raul (16) itu tewas dengan posisi mendekap erat ibunya benama Ivo yang juga sekarat dengan luka senjata tajam di tubuhnya.

Baca juga : Pemuda Ini Tega Bunuh Teman Kencannya di Sebuah Hotel di Pemalang

Peristiwa ini menggegerkan warga sekitar. Kedua korban pertama kali ditemukan tetangganya, Jasran, saat mendengar teriakan permintaan tolong dari rumah tersebut. Saat melongok ke rumah itu, dia terkejut melihat banyak darah tercecer di garasi.

“Saya pusing lihat darah begitu banyak, akhirnya saya pulang lagi minta tolong kakak saya untuk ngecek lagi,” kata remaja 13 tahun itu, Tangerang Selatan, Rabu (17/5/2017).

Jasran mengaku sempat melihat posisi remaja 16 tahun yang bernama Raul itu, tengah sujud mendekap sang ibu.

“Dia sujud peluk ibunya, pokoknya banyak darah di mana-mana,” kata dia.

Jasran yakin, suara permintaan tolong yang didengarnya adalah teriakan Raul sebelum dia tewas. Sebab dia hafal betul suara teman bermainnya itu, dan di rumah tersebut hanya dihuni Raul dan ibunya.

Warga pun berbondong-bondong mendatangi rumah tersebut, sebagian ada yang melaporkan ke Polsek Pamulang dan sebagian lainnya memberikan pertolongan. Namun, nyawa Raul tak tertolong sementara sang ibu masih masih dalam perawatan.

“Ibunya sekarat dibawa ke rumah sakit,” kata Jasran.

Diduga mereka merupakan korban percobaan pembunuhan, sebab terdapat tanda tanda penganiayaan di tubuh Raul dan ibunya. Polisi kini masih menyelidiki kasus ini. (bens – sisidunia.com)