Home » News » Pemuda Ini Tega Bunuh Teman Kencannya di Sebuah Hotel di Pemalang

Pemuda Ini Tega Bunuh Teman Kencannya di Sebuah Hotel di Pemalang



Pekalongan – Seorang warga Pemalang tega membunuh teman kencannya di sebuah hotel di Kabupaten Pekalongan. Usai membunuh, pelaku yang bernama VIS alias Slamet (21) langsung kabur dan mengunci kamar hotel.

Pemuda Ini Tega Bunuh Teman Kencannya di Sebuah Hotel di Pemalang

Gambar ilustrasi

Korban bernama Mutoharoh (22) warga Desa Pasucen, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, ditemukan tewas oleh petugas hotel pada hari Rabu (17/5/2017) malam. Saat ditemukan, korban tidak ada identitas.

Satreskrim Polres Pekalongan, berhasil mengungkap pelaku pembunuhan dalam waktu 7 jam setelah temuan mayat tanpa identitas tersebut.

Baca juga : Selain Pemecatan, Petugas Lapas Yang Terlibat Praktik Suap Akan Diproses Hukum

“Pelaku sudah kami amankan. Pelaku dengan nama panggilan Slamet warga Pemalang,” kata Kasatreskrim Polres Pekalongan, AKP Agung Ariyanto di mapolres di Jl Rinjani, Tanjungsari, Kajen, Kamis (18/5/2017).

Mengenai motif pelaku melakukan pembunuhan Agung mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan. Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

“Kami masih memeriksa, tunggu sampai selesai,” katanya.

Korban bersama teman kencan yang juga pelaku masuk ke hotelpada hari Rabu (17/5/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Korban datang berboncengan dengan seorang laki laki dengan identitas KTP seperti yang tertulis ketika check in hotel.

Menurutnya keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario warna hitam No.Pol G-5887-PW. Ketika check in laki laki tersebut mengatakan kepada petugas hotel, tidak akan lama check in di hotel. KTP yang diserahkan pelaku kemudian diminta lagi. Petugas hotel hanya mencatat identitas dibuku tamu.

Pada Rabu sore berdasarkan keterangan petugas hotel lanjut Agung, sekitar pukul 16.30 WIB, pelaku keluar dari hotel sendirian.

“Karena curiga, petugas hotel kemudian mengecek kamar yang ditempati. Pintu kamar terkunci dan saat diketuk tidak ada respon,” kata Agung.

Petugas kemudian membuka dengan kunci cadangan. Saat pintu terbuka, korban ditemukan dalam kondisi tergeletak dilantai dekat tempat tidur. “Saat dicek korban sudah dalam kondisi meninggal dengan tubuh luka-luka,” ungkap Agung.

Petugas hotel kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Pekalongan. Bersama saksi petugas hotel dan polisi kemudian memeriksa korban. Beberapa bagian tubuh korban ditemukan luka diantaranya luka lebam dibagian mata kanan dan mulut mengeluarkan darah. Posisi kepala berada di sebelah timur.

Lantaran tidak menemukan identitas, polisi alhirnya memeriksa identitas yang tercatat dibuku tamu. Polisi masih melakukan pemeriksaan dan mendalami motif pembunuhan. Antara korban dengan pelaku ternyata tempat tinggalnya berdekatan. (bens – sisidunia.com)