Home » Hiburan » Konser Perayaan 1 Dekade Armada Akan Ada Perubahan Aransemen

Konser Perayaan 1 Dekade Armada Akan Ada Perubahan Aransemen



Jakarta – Konser perayaan sepuluh tahun karier Armada akan berbeda dibandingkan perayaan sebelumnya. Perbedaan yang dijanjikan mereka akan membawa kesan-kesan baru yang segar bagi para fans Armada, yang akrab disapa Pasukan Armada.

Konser Perayaan 1 Dekade Armada Akan Ada Perubahan Aransemen

Armada Band

Menurut gitaris mereka, Mai, di MNC News Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017), Armada sedikit mengubah lagu-lagu mereka. Di antaranya terdapat perubahan aransemen di beberapa lagu. Sementara itu, Armada akan menampilkan lagu-lagu yang sebelumnya jarang mereka bawakan secara live.

Baca juga : Begini Cara Ayu Ting Ting Berikan Pengetahuan Bulan Ramadhan Kepada Anaknya

“Yang pasti ada yang beda. Akan ada perubahan aransemen lah. Mungkin ada beberapa lagu yang jarang kita bawain, nanti kita bawain,” ucap Mai.

Meski demikian, band pelantun Asal Kau Bahagia itu menolak membeberkan lebih lanjut mengenai detil yang akan mereka sajikan di atas panggung. Yang pasti, proses persiapan telah mencapai seratus persen. Acara tersebut juga akan ditayangkan di MNCTV pada 24 Mei 2017.

Mai juga menjanjikan penampilan terbaik Armada di konser satu dekade tersebut. “Ini kan satu dekade, pasti kita mau mempersembahkan yang paling terbaik di antara yang terbaik. Konser ini kami persembahkan buat mereka (Pasukan Armada),” tambah Mai.

(bens – sisidunia.com)