sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Inilah Harga Yang Dipatok Everton Untuk Barkley

Inilah Harga Yang Dipatok Everton Untuk Barkley



Merseyside – Tantangan kembali harus menghampiri Arsenal untuk bisa memakai jasa Ross Barkley musim depan. Kubu Merseyside Biru sudah membeberkan banderol pemain andalanya tersebut sebesar 50 Juta Pounds.

Inilah Harga Yang Dipatok Everton Untuk Brkley

Ross Barkley

Barkley saat ini tinggal memiliki satu musim dalam kontraknya bersama Everton. Untuk itu pihak klub tengah mengupayakan agar sang pemain segera memperpanjang kontraknya sebelum musim berakhir.

Akan tetapim, The Daily Mail mengabarkan bahwa Everton sudah menyiapkan kemungkinan terburuk jika Barkley tidak mau memperpanjang kontraknya di Goodison Park. Mereka dikabarkan sudah ikhlas jika sang pemain memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya pada musim panas nanti.

Tak kalah akal, The Toffees tidak akan mempermudah kepergian Barkley dari Everton. Mereka dikabarkan memasang banderol yang sangat mahal, yaitu 50 Juta Pounds agar mereka tidak rugi untuk melepas sang pemain ke rival mereka.

Nah Arsenal selaku tim paling terdepan untuk mendapatkan jasanya harus kembali memutar otak jika memang ingin Barkley berseragam Arsenal musim depan. Jika memang Arsenal menjadikan Barkley incaran utama maka ia harus mendapatkan suntikan dana segar terlebih dahulu. (bens – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*