sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Hasil Autopsi, Taruna Akpol Tewas Karena Luka di Kedua Paru-paru

Hasil Autopsi, Taruna Akpol Tewas Karena Luka di Kedua Paru-paru



Semarang – Autopsi jenazah Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) tingkat II sudah dilakukan. Dari hasil autopsi, korban bernama Brigadir Dua Taruna (Brigdatar) Mohammad Adam itu tewas dengan luka di kedua paru-parunya.

Hasil Autopsi, Taruna Akpol Tewas Karena Luka di Kedua Paru-paru

ilustyrasi

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Djarod Padakova mengatakan autopsi dilakukan sejak siang tadi hingga sekitar pukul 17.00 WIB. Autopsi dilakukan setelah ada persetujuan keluarga yaitu ibu dan kakaknya yang datang ke RS Bhayangkara Semarang.

“Autopsi dilakukan setelah ada persetujuan keluarga,” kata Djarod, Kamis (18/5/2017) malam.

Dari luka luar, terdapat luka memar di dada tengah, kiri, dan kanan. Sedangkan menurut hasil autopsi tim medis, korban tewas akibat luka di kedua paru-parunya sehingga mengalami gagal napas dan kekurangan oksigen.

“Hasil autopsi sudah keluar. Korban luka di paru-paru kanan dan kiri karena tekanan kuat. Korban pingsan dan kekurangan oksigen,” tegas Djarod.

Diduga luka tersebut akibat penganiayaan. Korban tewas sekitar pukul 02.45 WIB, Kamis (18/5/2017).

Setelah pingsan di gudang yang menjadi tempat kejadian perkara, korban dibawa ke RS Akpol namun, dia mengembuskan napas terakhir di sana.

Sebelumnya, Kapolda Jawa Tengah, Irjen Condro Kirono juga menyebutkan ada dugaan pemukulan yang dialami korban sehingga ada memar di dada. (bens – sisidunia.com)