Home » Sport » Demi Rekrut Satu Pemain, Barcelona Keluarkan Dana 90 Juta Euro

Demi Rekrut Satu Pemain, Barcelona Keluarkan Dana 90 Juta Euro



Catalunya – Pengamat sepakbola Spanyol Terry Gibson menyebut mustahil bagi Barcelona untuk mengeluarkan dana mencapai 90 juta Euro hanya untuk merekrut satu pemain musim panas nanti.

Demi Rekrut Satu Pemain, Barcelona Keluarkan Dana 90 Juta Euro

Philippe Coutinho

Beberapa bulan belakangan ini, Barca kerap dikait-kaitkan akan merekrut bintang Liverpool Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu sudah dianggap pantas untuk bermain dengan Lionel Messi dan kawan-kawan setelah performanya meningkat sejak ditangani oleh Jurgen Klopp.

Baca jgua : Nainggolan Ambil Resiko Besar Demi Atasi Juventus

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Liverpool siap melepas Coutinho, namun hanya jika Barcelona membayar sebesar 90 juta Euro (76 juta Pounds). Pihak Blaugrana kemudian disebut menyanggupi permintaan tersebut.

Namun Gibson mengaku dirinya akan terkejut jika kemudian melihat Barca menghabiskan uang sebanyak itu pada satu pemain saja. Padahal skuat mereka butuh suntikan cukup banyak amunisi baru musim depan.

“Saya tidak yakin Barcelona memiliki 90 juta untuk dibelanjakan pada satu pemain lagi. Saya akan sangat terkejut jika memang begitu,” serunya.

“Skuat mereka jelas perlu penyegaran dan manajer baru akan memiliki ide baru. Ia harus bekerja sama dengan direktur olahraga tentang hal itu tapi akan ada pemain yang meninggalkan klub, itu pasti,” cetusnya.

“Namun, saya tidak yakin Barca akan menghabiskan 90 juta pada satu pemain saat mereka membutuhkan mungkin tiga, empat, lima atau bahkan enam pemain baru, tergantung siapa yang meninggalkan klub,” tegas Terry.

(bens – sisidunia.com)