sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ternyata Ini Penyebab Mengapa Melodya Belum Sadarkan Diri

Ternyata Ini Penyebab Mengapa Melodya Belum Sadarkan Diri



Jakarta – Kerabat Sheila Marcia, Melodya Vanesha, hingga kini masih belum sadar total usai kecelakaan pada Sabtu (6/5/2017). Berdasarkan hasil pemeriksaan rumah sakit, Vanesha belum sadarkan diri lantaran mengalami masalah dengan saraf otaknya akibat benturan keras saat kecelakaan berlangsung.

Ternyata Ini Penyebab Mengapa Melodya Belum Sadarkan Diri

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

“Kalau menurut pemeriksaan Rumah Sakit Siloam, yang menyebabkan dia belum bisa pulih secara total itu bukan dikarenakan pembengkakan di bagian otaknya, tapi ada jaringan saraf di otaknya itu yang tertarik,” ujar Erie, Manajer Vanesha dan Sheila Marcia, saat dihubungi via telepon, Selasa (16/5/2017).

Baca juga : Ayu Ting Ting Kembali Disebut Tiru Gaya Nagita Slavina

Menurut Erie, meski saraf otaknya bermasalah, Vanesha masih bisa disembuhkan. Namun membutuhkan perawatan intensif. Untuk kesembuhannya pun belum bisa diprediksi apakah akan cepat atau lama.

“Jadi untuk penyembuhan itu kalau sampai terakhir saya dapat infonya akan bisa normal sendiri, tapi berlangsungnya alamiah. Lama atau cepatnya kita enggak tahu, tergantung Vanesha dan Yang di Atas juga,” kata Erie.

Selain kerja keras dari tim rumah sakit, menurut Erie, anugrah dari Tuhan juga dibutuhkan untuk kesembuhan Melodya Vanesha. “Sekarang yang dibutuhkan cuma kekuatan dia dan kekuatan Tuhan dan kesembuhan jaringannya lagi,” kata Erie.

(bens – sisidunia.com)