sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Paul McCartney Muncul Dengan Penampilan Baru di Pitrates of the Caribbean 5

Paul McCartney Muncul Dengan Penampilan Baru di Pitrates of the Caribbean 5



Jakarta – Dalam Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, Paul McCartney melakukan transformasi total untuk penampilannya. Dengan Brewok yang menghiasi mukanya, McCartney nyaris tak bisa dikenali.

Paul McCartney Muncul Dengan Penampilan Baru di Pitrates of the Caribbean 5

Instagram Paul McCartney

Akhir pekan lalu, McCartney mengunggah foto karakternya di Instagram. Di foto itu, musisi legendaris asal Inggris itu benar-benar terlihat seperti seorang bajak laut dengan rambut panjang, brewok, dan topik khas perompak.

Baca juga : Katy Perry Merasa Terhormat Menjadi Juri Pertama American Idol

“PiratesLife #PaulMcCartney,” tulis McCartney tanpa menjelaskan apapun soal karakternya.

Dilansir The Sun, Rabu (17/5/2017), McCartney akan berperan sebagai penjaga penjara. Namun, detail tentang karakter yang dihidupkan oleh personel The Beatles ini sendiri masih menjadi misteri.

Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Mei 2017. Seri kelima Pirates of the Caribbean ini akan bercerita tentang kembalinya Kapten Salazar yang ingin membunuh semua perompak, termasuk Jack Sparrow.

Johnny Depp, Orlando Bloom, dan Javier Bardem masih akan memerankan karakter mereka di Pirates of the Caribbean 5 ini. Sementara Keira Knightly pun telah dikonfirmasi akan kembali walau hanya sebagai cameo. (bbens – sisidunia.com)