Home » Sport » Mourinho : Sepanjang Karier, Saya Tidak Pernah Alami Sebelumnya

Mourinho : Sepanjang Karier, Saya Tidak Pernah Alami Sebelumnya



Manchester – Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengaku bahwa lebih bekerja ekstra dibanding menangani klubnya terdahulu.

Mourinho : Sepanjang Karier, Saya Tidak Pernah Alami Sebelumnya

Jose Mourinho

Jarak pertandingan tiga laga tersisa yang dijadwalkan untuk MU dinilai sangat singkat. Karena sudah sejak jauh hari Mourinho mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan timnya. Pemulihan tenaga menjadi alasan utama keberatan The Special One.

Baca juga : Demi Menjadi Pemain Termahal, Aubameyang Hengkang ke Tiongkok

Sebelum mereka akan menghadapi Crystal Palace akhir pekan ini, mereka akan dihadapkan dengan Southampton. Tiga hari kemudian, United menghadapi laga yang paling menjadi prioritas MU di akhir musim yaitu menghadapi Ajax Amsterdam di Stockholm. Menjuarai kompetisi Eropa kasta kedua ini bisa menjadi tiket alternatif MU lolos ke Liga Champions musim depan tanpa harus menjadi empat besar di klasemen Premier League.

“Jumlah pertandingan seperti ini tak pernah saya alami sebelumnya. Sepanjang karier saya, di kompetisi Eropa, di babak penyisihan grup, saya tak pernah gugur, di babak 16 besar saya gugur sekali,” jelas Mourinho.

“Saya lolos ke semi final 10 kali, sehingga saya selalu melaju hingga akhir kompetisi. Di Piala Liga biasanya saya bisa melaju jauh. Di cup domestik, saya pernah juara di Spanyol, Italia, Portugal dan biasanya saya juga banyak menjalani pertandingan.”

“Tapi saya tak pernah menghadapi situasi seperti sekarang ini ketika menjalani final,” jelasnya.

(bens – sisidunia.com)