Home » Sport » Manager Pesib Meminta Timnya Bermain Maksimal Kontra Borneo FC

Manager Pesib Meminta Timnya Bermain Maksimal Kontra Borneo FC



Bandung – Manajer Persib Umuh Muchtar meminta timnya untuk memaksimalkan laga kandang melawan Pusamania Borneo FC, di pekan ketujuh Liga 1 pada Sabtu (20/5/2017).

Manager Pesib Meminta Timnya Bermain Maksimal Kontra Borneo FC

Umuh Muchtar

Raihan satu poin ketika melawan Semen Padang pekan lalu diharapkan menjadi modal positif bagi Atep dan kawan-kawan. Sampai saat ini Perm besutan Djadjang Nurdjaman itu bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 12 poin dari enam pertandingan.

Selisih satu angka dengan PSM Makassar yang berada di puncak klasemen. Kondisi tersebut membuat Persib wajib meraih tiga poin jika ingin merebut tahta klasemen dari Juku Eja.
“Mudah-mudahan melawan Pusamania nanti kita bisa mendapat poin penuh. Main kembali bagus lagi dan percaya diri,” ujar Umuh berharap.

“Kita tidak pernah kalah dan mudah-mudahan bisa dipertahankan karena untuk menjadi juara itu, jangan kalah,” ujarnya menambahkan.

Umuh memastikan pertandingan nanti digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Meskipun, sempat ada wacana pindah ke Si Jalak Harupat.

“Mungkin saya tetap di GBLA untuk satu kali ini, memberikan kesempatan karena sebelumnya banyak keluhan dari Bobotoh (suporter Persib) soal kemananan,” ujarnya.

(bens – sisidunia.com)