sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Katy Perry Merasa Terhormat Menjadi Juri Pertama American Idol

Katy Perry Merasa Terhormat Menjadi Juri Pertama American Idol



Jakarta – Pencarian juri American Idol 2018 dilakukan ABC Entertainment dengan cepat. Sebagai langkah awal, ABC mengumumkan satu nama yang akan duduk di kursi juri American Idol 2018, yakni Katy Perry.

Hal tersebut diketahui dari kicauan Katy Perry di Twitter. Mantan kekasih Orlando Bloom itu mengunggah fotonya dengan logo American Idol sebagai latar belakang.

“Aku merasa terhormat dan senang menjadi juri pertama yang membawa kembali tradisi American Idol dalam membuat mimpi-mimpi menjadi nyata untuk talenta-talenta dengan kepribadian asli dan cerita nyata,” kata Perry seperti dilansir People, Rabu (17/5/2017).

Lebih jauh, Perry mengatakan jika dia selalu senang jika bisa membantu menemukan dan melatih bibit-bibit penyanyi baru. Sebelum dipilih menjadi juri American Idol, Perry mengaku senang membantu junior-juniornya di agensi.

“Aku selalu mendengarkan musik baru dan suka menemukan berlian (talenta baru) yang masih mentah, dari menjadi mentor artis baru di labelku atau memperkenalkan artis baru di turku. Aku ingin membawa ini kembali ke musik,” lanjut Perry.

Seperti diberitakan sebelumnya, American Idol akan dibuat versi reboot yang dijadwalkan mulai tayang 2018 mendatang di stasiun TV ABC. Sejauh ini, Simon Cowell yang ikut membesarkan American Idol sejak season 1 dikabarkan tak akan kembali. (bens – sisidunia.com)