Home » News » Janji Kampanye, Putra Amien Rais Tagih Penolakan Reklamasi Teluk Jakarta

Janji Kampanye, Putra Amien Rais Tagih Penolakan Reklamasi Teluk Jakarta



Jakarta – Politisi PAN yang juga merupakan putra dari Amien Rais, Hanafi Rais, mengingatkan janji kampanye pasangan Anies-Sandi terkait penolakan proyek reklamasi Teluk Jakarta, tanpa kompromi.

Janji Kampanye, Putra Amien Rais Tagih Penolakan Reklamasi Teluk Jakarta

Hanafi Rais

“Kita titipkan bahwa janji reklamasi untuk ditolak harus di buktikan dan betul dijalankan tanpa kompromi,” ujar Hanafi di komplek DPR/MPR RI, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Baca juga : Ahli Hukum Mencoba Ungkap Motif di Balik Chat Vulgar Rizieq

Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini juga menilai keberadaan tim sinkronisasi yang diketuai oleh Sudirman Said dapat mempersiapkan realisasi dari janji-janji pasangan Anies-Sandi saat kampanye lalu.

“Saya pikir pengalaman Sudirman Said di eksekutif dan didukung oleh parpol parpol itu bisa mempercepat sinkronisasi,” ungkap Hanafi.

Hanafi juga mendukung penunjukkan Sudirman Said sebagai Ketua Tim Sinkronisasi terkait pengalaman Sudirman di pemerintahan dan dukungan penuh dari partai.

“Kalau saya melihat yang menunjuk menetapkan Sudirman Said pasti sudah atas kesepakatan para partai pendukung dan juga tentu gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies-Sandi,” papar Hanafi.

(bens – sisidunia.com)