Home » Hiburan » Beredar Video ‘Nakal’ Kiki Farel Bersama Seorang Transgender

Beredar Video ‘Nakal’ Kiki Farel Bersama Seorang Transgender



Jakarta – Aktor Kiki Farel kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, tersebar sebuah video ‘nakal’ Kiki dengan seorang transgender bernama Dinda Syarif.

Beredar Video 'Nakal' Kiki Farel Bersama Seorang Transgender

Tangkapan gambar dari video nakal Kiki Farel

Dalam video pendek yang beredar di dunia maya belum lama ini, Kiki Farel terlihat sedang melirik nakal ke bagian dada Dinda. Bibir Kiki bahkan sampai monyong seperti terpana melihat hal tersebut.

Baca juga : Ternyata Ini Penyebab Mengapa Melodya Belum Sadarkan Diri

“Abang Kiki menang banyak yes bang. Tapi engg nganu itu seriusan bang? Teman dekat atau teman pas dekat,” tulis keterangan video yang beredar di internet, Rabu (17/5/2017).

Di dalam video tersebut, ada juga foto-foto seksi Dinda Syarif. Bahkan, ada foto perbandingan saat Dinda yang masih laki-laki zaman dahulu hingga mengubah dirinya menjadi perempuan.

Selain itu, Dinda juga sempat mengikuti ajang Miss Waria 2016. Ia juga tak pernah masalah buka-bukaan soal kehidupannya tersebut.

Sementara untuk Kiki Farel, video ‘nakal’ ini bukan yang pertama terjadi. Sebelumnya, pada 2012 lalu juga pernah beredar video mirip Kiki tengah berhubungan badan dengan seorang laki-laki. Video itu berjudul Kiki Farel The Series Hot. Ada enam cuplikan dengan durasi tiga menit.

Namun, manajemen Kiki Farel membantah terkait hal tersebut. Menurut manajernya, pria di dalam video itu sangat jauh berbeda dengan Kiki. (bens – sisidunia.com)