sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Wow, Bunga Ajaib di Inggris Bisa Bercahaya

Wow, Bunga Ajaib di Inggris Bisa Bercahaya



London – Di Inggris ada taman bunga bercahaya.Lokasinya tepat berada di London, Edinburgh dan Belfast. Bunga jenis apa dan kenapa bisa bercahaya?

Wow, Bunga Ajaib di Inggris Bisa Bercahaya

Bunga Daffodil imitasi

Taman bunga bercahaya atau lebih dikenal di Garden of Light merupakan taman bunga yang berisi 2.100 bunga Daffodil imitasi yang ditanam dan dirancang oleh para seniman Greyworld. Bunga Daffodil merupakan salah satu jenis bunga bakung, yang kuncupnya berwarna kuning, dan daunnya yang ramping.

Bunga Daffodil di taman ini bisa bercahaya karena terdapat lampu yang ditanam di dasar tanah di taman tersebut. Sehingga ketika lampu dinyalakan, 2.100 Bunga Daffodil seperti seolah-olah mengeluarkan cahaya.

The Garden of Light ini merupakan ikon dari peluncuran Marie Carie Great Daffodils Appeal 2017. Dari situs resminya, Selasa (16/5/2017) Marie Carie merupakan organisasi yang memberikan perhatian kepada orang-orang yang mempunyai penyakit berat. Marie Carie mernyediakan perawat yang bersedia menemani dan merawat orang-orang yang terkena penyakit berat.

2.100 Bunga Daffodil mewakili jumlah perawat yang terdapat di Marie Carie. Bunga bercahaya dilambangkan sebagai peran perawat di Marie Carie, yang membawa cahaya dengan memberikan harapan dan perhatian kepada orang-orang yang telah putus asa terhadap penyakit yang dideritanya.

Di taman bunga ini traveler bisa berfoto-foto sembari mendengarkan ratusan rekaman suara yang menceritakan tentang kebaikan dan nasihat untuk membantu sesama. Di dekat taman juga ada dinding memori atau ‘Memory Wall’ yang di tempeli catatan-catatan kecil yang berisi kenangan terhadap orang yang disayang, rasa terimakasih dan pengalaman pasien mengenal perawat Marie Carie. Jika traveler ingin menuliskan kenangan dengan orang yang disayang, bisa kok.

Diketahui, The Garden of Light digelar di London pada 1-12 Maret 2017, di Edinburgh pada 16-18 Maret 2017 dan di Belfast pada 23-26 Maret 2017. Acara ini telah berakhir dan tentunya jadi kenangan menarik untuk para traveler. (bens – sisidunia.com)