Home » Hiburan » Pacar Nikita Mirzani Kini Seorang Direktur Pembuat Kapal Asal Italia

Pacar Nikita Mirzani Kini Seorang Direktur Pembuat Kapal Asal Italia



Jakarta – Belum lama ini, aktris Nikita Mirzani diketahui menjalin hubungan asmara dengan seorang bule asal Italia bernama Paulo. Pria yang berusia 33 tahun ini diakui Niki sebagai sosok pria yang mapan.

Pacar Nikita Mirzani Kini Seorang Direktur Pembuat Kapal Asal Italia

Nikita Mirzani

Ia bahkan secara transparan membongkar identitas kekasihnya tersebut. Nikita bahkan menyatakan bahwa kekasihnya merupakan seorang direktur pembuat kapal besar yang juga cukup asyik diajak berkomunikasi secara serius maupun bercanda.

Baca juga : Boy William Dan Yong Lex Adu Komentar di Sosmed

“Kebetulan dapatnya bule lagi. Dia bukan anak kecil ya, sudah 33 tahun. Kerjaannya juga oke, mapan. Dia direktur yang bikin ship yang besar, yang buat kapal minyak atau batu bara apa kargo gitu,” ujar Nikita yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

“Dari kerjaan dan semuanya cukup matang, ngobrol nyambung, diajak gila mau, serius mau, sama kayak karakter Niki. Ya mudah-mudahan, Bismillah aja. Niki maunya yang terakhir. Niki sudah ngomong juga sama dia,” sambungnya.

Sementara itu, ibu dua anak ini mengaku sudah cukup cocok dengan sang kekasih. Namun ia masih harus mengenal sosok Paulo lebih dalam agar tidak terjadi kegagalan untuk yang ketiga kalinya.

“Kalau dari telefonan, ngobrol, whatsappan, memang orangnya serius. Makanya Niki bilang, lebih baik daripada gagal lagi, mending benar-benar kenal,” tandasnya.

(bens – sisidunia.com)