Home » Hiburan » Boy William Dan Yong Lex Adu Komentar di Sosmed

Boy William Dan Yong Lex Adu Komentar di Sosmed



Jakarta – Julukan selebritas kontroversial nampaknya mulai melekat kepada rapper Young Lex. Pasalnya, pa kerap melakukan apa saja untuk menciptakan sensasi.

Boy William Dan Yong Lex Adu Komentar di Sosmed

Boy William dan Young Lex

Setelah Iwa K, belum lama ini Young Lex melontarkan komentar pedas untuk video klip terbaru milik aktor Boy William bertajuk “Flyin’ Money”. Rapper 25 tahun awalnya memuji musik yang disajikan, namun kemudian mengomentari isi videoklipnya sembari memperlihatkan ekspresi meremehkan.

Baca juga : Syuting Film Jailangkung, Amanda Rawles : Aku Lari-lari di Kuburan Jam 3 Pagi

Boy William pun menanggapi tantangan Young Lex. “Oke Mr Office Boy. Aku melihatmu,” ujar Boy William.

Kemudian Boy William juga mengomentari videoklip “Office Boy” milik Young Lex. Seperti dalam cuplikan yang diperlihatkan Young Lex di akun Instagram pribadinya, Senin (15/5/2017).

Boy William dengan tenang menyaksikan videoklip milik Young Lex itu dari ponselnya. Berbeda dengan Young Lex, Boy William justru banyak memberikan komentar positif.

“Nyebutin boy mulu ya.. Punya Lambo.. Liriknya, gua suka semangatnya.. okey? untuk orang-orang yang merantau dari bawah, gue respect banget. Good job liriknya oke..” ujar Boy William.

Namun, di akhir cuplikan, bintang film Promise itu melontarkan kalimat yang cukup menyentil terkait perilaku dan tutur kata Young Lex selama ini.

“That’s cool. Lirik lu oke, lagu lu oke, videonya juga oke. Ba**t lu aja kurang oke,” kata Boy William seraya mengacungkan jempolnya secara terbalik.

Mengetahui hal ini, rapper bernama asli Samuel Alexander itu pun kembali merespon dan menantang balik Boy William. “Oh gitu boy? @boywilliam17 ? SIAP!!! #younglex #boywilliam,” ujar Young Lex.

Apa yang dilakukan Young Lex ini rupanya mendapat dukungan dari para netizen. “Hajar bang @young_lex18,” kata @ing1602.

“Bales pake karya bang!, Buat lagu lagi @young_lex18,” sahut @oval_rizki.

(bens – sisidunia.com)