sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Direktur Biro Perjalanan Ditangkap Polrestabes

Direktur Biro Perjalanan Ditangkap Polrestabes



Medan – Satreskrim Polrestabes Medan menangkap Aina Kalisah, selaku Direktur Biro Perjalanan ‘Jannatul Firdaus’, Minggu (14/5/2017).

Direktur Biro Perjalanan Ditangkap Polrestabes

Gambar ilustrasi

Penangkapan tersebut terkait dugaan penipuan terhadap 46 calon jamaah umroh yang tidak kunjung diberangkatkan. Padahal, seluruh jamaah telah membayar tunai ongkos umrah.

Kepastian penangkapan ini dibenarkan oleh Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho. “Sudah, sudah diamankan,” kata Sandi saat dikonfirmasi wartawan.

Sandi menyatakan sebelumnya telah mendengar adanya kedatangan calon jamaah umrah yang tak kunjung diberangkatkan oleh Jannatul Firdaus dan mendatangi kantor biro perjalanan tersebut di Jalan Datuk Kabu, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang. Namun, Sandi mengaku belum mendapat laporan rinci perihal kasus itu.

Ia menyarankan wartawan untuk menanyakan lebih lanjut ke Kasat Reskrim. “Nanti coba saya tanyakan dulu ke Kasat bagaimana perkembangannya,” sarannya.

Sebelumnya, puluhan calon jemaah umrah mendatangi kantor Biro Perjalanan ‘Jannatul Firdaus’ di Jalan Datuk Kabu, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara.

Mereka menuntut kepada pengelola dan Direktur biro perjalanan tersebut mengembalikan uang mereka yang telah disetor kepada pihak biro. Pasalnya, mereka kecewa lantaran sudah beberapa lama hingga melewati batas jadwal, namun tak kunjung diberangkatkan umrah. (bens – sisidunia.com)