Home » Hiburan » Keluarga Olga Ajak Fans Berziarah Jelang Bulang Puasa

Keluarga Olga Ajak Fans Berziarah Jelang Bulang Puasa



Jakarta – Tinggal beberapa hari sudah memasuki bulan Ramadan. Kini masyarakat sudah banyak yang berziarah ke makam untuk menyambut datangnya bulan puasa.

Keluarga Olga Ajak Fans Berziarah Jelang Bulang Puasa

Keluarga dan fans berziarah ke makam Olga

Hal tersebut juga dilakukan oleh keluarga Almarhum Olga Syahputra, dengan mengajak serta adiknya Reina yang diketahui baru saja pulang dari studi banding di Jepang. Keluarga Olga bahkan turut mengajak serta para penggemar Olga Syahputra dan Billy Syahputra (Olga Lovers dan Ababil), untuk berziarah bersama.

Baca juga : Pakai Mobil Baru, Celana Super Pendek Adik Ayu Ting Ting Disorot Netizen

“Agenda hari ini saya jenguk Olga, almarhum. Kemarin sih juga sudah jenguk, cuma yang ini (Adik Olga) baru balik semalam dari Jepang. Jadi dia pingin kesini saja,” ujar ayahanda Olga, Nurokhman, di TPU Malaka, Minggu (14/5/2017).

“Tadi adiknya sempat juga membacakan doa, meski salah-salah,” sambungnya.

Sudah dua tahun Olga pergi meninggalkan keluarga dan para penggemarnya. Namun keceriaan pria yang wafat pada 27 Maret 2017 ini, masih terus terngiang diingatan.

“Iya (ziarah jelang Ramadan). Ini sudah bulan suci Ramadan yang kedua kali, karena sudah du tahun ini memang,” paparnya.

“Biasanya dirumah juga agak kurang ramai. Biasanya kalau ada dia kan ramai, saudara dari mana-mana juga datang. Jadi semenjak almarhum jadi agak kurang (ramai),” tandasnya.

(bens – sisidunia.com)